Friday 3 April 2015

Hyundai Santa Fe Dspec Rilis di Indonesia

Hyundai Santa Fe Dspec Rilis di Indonesia

By : Anton Hari Wirawan


Selain meluncurkan Hyundai Grand Avega terbaru, kemarin (10/3) PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga meluncurkan varian baru Hyundai Santa Fe di Jakarta. HMI memanggil mobil anyar ini Hyundai Santa Fe Dspec.

Nama Dspec memiliki arti khusus. Yup, Dspec mempunyai makna Dynamic DrivingDynamic StyleDelight,DominationDesirable, dan Dare to be Different.

Guna menunjang filosofi nama tersebut HMI melakukan serangkaian ubahan pada Hyundai Santa Fe Dspec yang berdasar masukan dari konsumen. Ia dibekali gril desain baru berwarna Black Chrome yang dikelilingi bezel Silver, lampu depan Projector Xenon 4300K yang dilengkapi LED Positioning Lampfog lamp dengan fitur multi focus, dan pelek baru diameter 18 inci (bensin) serta 19 inci (diesel).

Setelan suspensi Hyundai Santa Fe Dspec juga diubah. Menurut HMI, varian ini juga akan menggunakan seting suspensi yang berbeda untuk menambah sisi kenyamanan berkendara.

Hyundai Santa Fe Dspec ditawarkan dalam 2 pilihan mesin, yaitu mesin bensin 4-silinder 2.400 cc MPI D-CVVT dan diesel 4-silinder 2.200 cc CRDi. Mobil ini ditawarkan dalam 7 pilihan warna, yaitu WhiteTitanium SilverSleek SilverPhantom BlackOcean ViewArabian Mocha, dan Red Merlot.

No comments:

Post a Comment