Sunday 19 April 2015

Hyundai Targetkan 600 Santa Fe Terjual Tahun Ini

Jakarta - Setelah resmi meluncurkan Hyundai Santa Fe "Dspec" PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kini menatap tahun 2015 dengan optimisme. Dengan rasa percaya diri , HMI menargetkan bisa menjual 550 sampai 600 unit SUV Santa Fe terbaru itu dalam satu tahun.

"550 sampai 600 itu target Santa Fe," ungkap Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno di acara Hyundai Indonesia Media Gathering di Pondok Indah Golf, Jakarta.

Sementara New Starex Mover Ambulance High Roof ditargetkan bisa terjual 300 sampai 400 unit per tahun. Sedangkan New Grand Avega diharapkan bisa terjual sebanyak 250 sampai 300 unit per tahun.

Memang, Mukiat meyakini, kondisi ekonomi saat ini tidak menentu. Bahkan, bukan hanya di Indonesia, tapi juga kondisi ekonomi dunia. Hal itu membuat Hyundai tidak menetapkan target terlalu tinggi.

"Terus terang kondisi ekonomi bukan di Indonesia sedang tidak menentu. Karena ekonomi Amerika lagi kenceng. Kebetulan, komponen import kita banyak dan US dolar Rp 13 ribu itu dampaknya banyak," kata Mukiat.

No comments:

Post a Comment